Template information

Searching...
Tuesday, May 30, 2017

Tanpa Seks, Ini Cara Pasutri Tetap Intim di Bulan Puasa




Pada saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, hubungan dalam berhubungan seks jadi terbatas waktunya. Tetapi anda dengan pasangan tidak perlu takut karena kalian tetapi bisa intim dengan pasangan tanpa harus melakukan hubungan seks.

Menurut psikolog di salah satu universitas di Jakarta mengatakan bahwa anda dengan pasangan masih bisa menjalin keintiman dengan melakukan kegiatan bersama sama seperti hobi atau melakukan apa pun yang kalian sukai.

Psikolog memberikan contoh seperti melakukan hobi bersama pasangan seperti olahraga bersama, merawat tanaman dan naik sepeda bersama sama. Dengan aktivitas tersebut bisa mengalihkan dari hal hal yang terkait degam seks.

Selain membuat hubungan dengan pasangan menjadi intim, melakukan hobi juga bisa memebrikan dampak yang positif bagi kalian. Studi menunjukan jika kalian mempunyai hobi pasti bisa membuat anda terhubungan dengan orang lain sehingga bisa melepaskan stress ataupenat dan juga bisa menjalani hidup dengan bersemangat.

Namun studi mengatakan bahwa orang yang senang menjalankan hobi akan terhindar dari keletihan atau kelelahan karena aktivitas tersebut bsia berdampak dengan turunnya tekanan darah dan hormon stres yang bernama kortisol.

Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment