Template information

Searching...
Thursday, May 25, 2017

Berapa lama durasi yang ideal untuk berhubungan seks?




Kebanyakan orang mengira ngira bahwa ukuran alat kelamin pria atau performa masing masing pasangan bisa menjadi tolak ukur dari berhasilnya atau tidaknya dalam berhubungan seks. Tetapi mereka lupa bahwa durasi pada saat berhubungan seks juga memegang peranan penting bagi pria untuk meraih orgasme bersama sama dengan pasangan.

Durasi berhubungan seks yang lama bisa membuat pasangan wanita mengalami orgasme.

Benarkan bisa begitu ?

Seperti yang sudah dilansir oleh media setempat bahwa durasi dalam berhubungan seks yang ideal bergantung pada berapa lama pria memulai hubungan seks dari sesi foreplay seperti ngobrol, berpelukan, berciuman atau melakukan hal hal intim lainnya. 

Penelitian menemukan bahwa butuh waktu sekitar 20 menit untuk wanita agar mencapai orgasme dengan enetrasi yang dilakukan oleh pasangan pria. Ditambah dengan waktu sekita 15 mneit untuk melakukan pemasangan seperti foreplay atau cudding pada saat setelah berhubungan seks, maka inilah durasi ang dianggap ideal dalam berhubungan seks bagi wanita.

JIka ditotal jadi pasangan wanita membutuhkan waktu sekitar 25-30 menit untuk berhubungan seks dengan pasangan pria. Dengan durasi tersebut yang kemudian dibumbui dengan aksi sensual yang bisa membuat anda tesenyum pada saat setelah berhbungna seks dengan pasangan pria.

0 comments:

Post a Comment