Template information

Searching...
Saturday, May 6, 2017

Guys, Ternyata Seks Lebih Nikmat bila Istri Memposisikan Kakinya Begini




Sebuah prestasi dan kepuasan bagi sebuah pasangan suami istri untuk mencapai orgasme pada saat bercinta. Tetapi untuk mencapai titik klimaks membutuhkan kesabaran dengan mencoba berbagai posisi dalam berhubungan seks.

Namun biasanya wanita lebih menikmati posisi bercinta dengan kaki di atas dan begini lah tips agar seks bercinta dengan memposisikan kaki istri di atas.

Kalian bisa meminta istri berbaring telentang dan pastikan kalian berada dipermukaan yang nyaman dan mulus. Sebaiknya kalian bermain di ranjang untuk mendapatkan kenyamanan agar bisa menyesuaikan keringgian untuk mencapai penetrasi.

Kemudian regangkan kakinya dengan angkat ke arah dadanya sehingga posisi ini bisa terbukti lebih nyaman jika  ia berbaring ke tepi ranjang arau sofa sehingga dengan cara ini bisa memberi anda kesempatan unutk melakukan penetrasi sambil berdiri.

Anda juga bisa mendapatkan pegangan yang lebih baik jika membiarkan kaki pasangan kalian terbaring di bahu pria pada saat anda bedisir, selain itu kalina bisa menteimbangkan diri dengan meletakkan salah satu kaki ditempat tidur sementara yang lainnya ada di lainnya sehingga posisi ini bisa menjadi pilihan alternatif bagi posisi misionaris biasa agar penetrasi lebih mudah.

Kalian juga bisa mempertimbangkan posisi unutk handjob karena siapa pun tahu handjob liar bisa meningkatkan letupan sensasi bercinta hingga membantunya mencapai klimaks seks, agar seks bergairah dan stamina terjaga kalian juga janga lupa unutk latihan kardio setiap hari untuk menjaga energi kalian.

0 comments:

Post a Comment