Template information

Searching...
Thursday, May 4, 2017

Rutin Masturbasi Bisa Bikin Lebih Bahagia




Masturbasi sering di anggap sekedar selingan untuk menikmati sensasi seks, tetapi ada beberapa hal atau manfaat dari masturbasi yang tidak kalian ketahui.

Seperti yang sudah diliput oleh media setempah bahwa masturbasi bisa membuat seorang pria dan wanita merasa bahagia. Menurut survey bahwa 84 persen pria dan 72 persen wanita yang berusia 25 sampai 29 thaun pernah melakukan masturbasi meskipun frekuensi wanita lebih jarang dibandingkan laki laki.

Sekitar 48 persen pria mengatakan bahwa ia melakukan masturbasi seminggu sebanyak dua atau tiga kali, tetapi hanya 13 persen wanita yang melakukan hal masturbasi. Dengan servei ini saja usdah bisa membuktikan bahwa wanita bisa menahan diri.

Masih banyak wanita yang berpikir bahwa jika inginbercinta atau melakukan hubungan seks harus menunggu pasangannya inisiatif terlebih dahulu padahal kalian bisa melakukannya sendiri.

Masturbasi bisa melepaskan hormon endorfin yang bisa membuat kalian merasa tenang setelah kalian mengalami stres seharian di kantor. Masturbasi juga bisa memperkuat otot dasar panggul beserta membuka serviks untuk membersihkan bakteri bakteri jahat.

0 comments:

Post a Comment