Template information

Searching...
Saturday, May 20, 2017

Alasan Kenapa Pria Harus Lebih Banyak Bercinta di Akhir Pekan




Berhubungan seks mempunyai banyak manfaat kesehatan tetapi siapa yang menyangka bahwa melakukannya pada akhir pakan bisa membuat pria lebih awet muda.

Seperti yang sudah disampaikan oleh sebuah keluarga bahwa pria yang me,punyai waktu luang untuk berhubungan sesk pasti juga mempunyai kesehatan fisik serta mental yang bagus.

Sebuah riset menemukakn bahwa akhir pekan adalah waktu yang sangat populer untuk berhubungan seks dan hari sabtu adalah hari yang sangat disukai bagi 42 persen orang, hari minggu 26 persen dan hari jumat 22 persen.

Banyak yang mengetahui bahwa setiap pasangan akan sangat suka untuk menunggu hingga akhir pekan datang hanya untuk berhubungan seks, karena pada hari sibuk bekerja dan pikiran penuh dengan stres akan membuat setiap pasangan tidak bersemangat dalam berhubungan seks.

Dan waktu yang sangat tepat dalam berhubungan seks adalah akhirpekan karena setiap pasangan akan melepaskan beban pekerjaan dan bisa melakukan hubungan seks dengan tanpa adanya beban dari kantor atau apa pun juga.

0 comments:

Post a Comment