Template information

Searching...
Wednesday, May 10, 2017

2 Hal Ini Sebabkan Penis Gatal




Penyakit gatal dan ruam kulit tidak hanya meninpa bagian tubuh seperti tangan dan kaki saja tetapi bisa juga muncul di batang dan di ujung penis.

Kondisi ini umunya disebabkan oleh jamur dan bila kulit disekitar penis gatal tampak merah dan bersisik pasti jamur dermatofita atau candida penyebab dari gatal tersebut.

Jmaur Dermatofita E Floccosum, T Rubrum dan T Mentagrophytes bisa menyebabkan tinea kruris atau biasanya akan menyerang bagian selangkangan atau sisi paha bagian dalam.

Keluhan dari jamur ini bisa mneybabkan rasa gatal pada saat kulit berkeringat dan tanga infeksi jamur ini bisa terlihat pada lesi berbatas tegas, tepi meninggi yang berupa bintil bintil, lenting kemerahan atau kadang kadang lenting berisi nanah dan bagian tengah yang sudah sembuh akan berwarna cokelat kehitaman serta bersisik.

Sementara jamur candida bisa mengenai daerah lipatan kulit sepertiketiak, bawah payudara, bagian pusar, lipatan bokong, selangkangan dan sela antar jari.

Gangguan jamur ini juga bisa timbul di belakang teling, lipatan perut, glans penis. Gangguan jamur ini menimbulkan gatal yang sangat hebat disertai rasa panas seperti terbakar dan basah.

0 comments:

Post a Comment