Template information

Searching...
Tuesday, May 23, 2017

Buset, Ada Kondom Berlistrik Klaim Bisa Beri Kepuasan Ganda!



Kondom listrik bukanlah sembarang kondom, kondom ini sangat unik dan kondom ini terinspirasi dari para petualang cinita di era Uni Soviet.

Ada sebuah perusahaan di Rusia yang mengembangkan kondom yang bisa menyebarkan arus listrik lembut pada saat sedang berhubungan seks.

Bagaimana bisa ?

Perusahaan tersebut menjual kondom sangat mahal dari pada kondom yang biasa di jual di luaran dan pemakaiannya juga hanya sekali pakai sama seperti penggunaan kondom lainnya.

Cara pemakaiannya juga tidak sulit, hanya dengan menekan tombol kecil pada kondom dan arus 3.5 volt akan melewatipermukaan kondom.

Kondom ini diperkirakan akan meningkatkan kennikmatan seksual tanpa menimbulkan rasa sakit atau ketidaknyamanan pada saat berhubungan seks dan kenikmatannya akan terasa dobel.

Wakil Direktur Ural yang bernama Yuri Kleimenov mengatakan bawha produk tersebut terinspirasi oleh alat bantu seks elektrik buatan senditi yang sangat disukai oleh para pecinta petualangan di Uni Soviet.

Pada masa Soviet beberapa orang mencoba untuk menambahkan percikan dalam berhubuhgan seks seperti menghubungkan diri sendiri ke soket radio, baterai dan sumber arus litrik bertegangan rendah lainnya.

0 comments:

Post a Comment