Template information

Searching...
Tuesday, May 16, 2017

Membayangkan Mantan Saat Masturbasi, Salahkah?




Ada berbagai macam imajinasi pada saat wanita melakukan masturbasi, mulali dari membayangkan seseorang yang sedang bercinta dengan aktor kesukaan hingga bersama pasangan di tempat indah. Tetapi bagaimana jika pasangan kalian melakukan masturbasi sambil membayangkan mantan kekasih ?

Jika kalian wanita yang membayangkan mantan kekasih pada saat sedang melakukan masturbasi, tidak perlu panik karena sekitar 48 persen wanita berimajinasi bercinta dengan sang mantan saat melakukan solo seks seperti hasil penlitia terhadap 4500 orang yang dilakukan produsen mainan seks, Lovehoney.

Uniknya juga sekitar 60 pria juga membayangkan mantannya pada saat sedang masturbasi. Jadi berdasarkan hal ini muncul pertanyaan apakal salah membayangka bercinta dengan mantan kekasih pada saat sedang masturbasi ?

Menurut terapis perkawainan dan seksual, berfantasi bercinta dengan mantan kekasih pada saat sedang masturbasi itu bukanlah sebuah masalah besar. Karena berimajinasi adalah hal yang normal didalam hidup ini.

0 comments:

Post a Comment