Template information

Searching...
Saturday, May 27, 2017

Kehidupan Seksual ''Mati'', Ini Sebabnya!




Sebagian besar dari kita mengira bahwa sakit kepada atau tidak enak badan bisa menjadi alasan yang sangat tepat untuk menghindari berhubungan seks. Kondisi tubuh yang tidak sehat serta mood yang kurang kurang bagus juga bisa menjadi faktor kehidupan dalam berhubungan seks menjadi meredup.

Tetapi sebuah stidu mengatakan bahwa ada alasan lain bagi pasangan suami istri yang meredam kehidupan seksnya, faktornya pegal pegal dan nyeri sendi. Ini sering dialami poleh setiap pasangan suami istri jadi bukan tidak mungkin kualitas dalam berhubungan seks mereka menurun.

Penelitian lain juga mengatakan bahwa setiap pasangan harus berpegangan tangan dan berpelukan satu sama lain untuk meningkatkan intimasi. Tetapi rasa pegal yang menyerang seluruh badan maka membuat setiap pasangan malas untuk berpegangan tangan.

Agar setiap pasangan suami istri bisa mengembalikan setiap gairah dan kehidupan dalam berhubungan seks mereka seperti dahulu maka jangan ragu unutk mengatasi setiap masalah kesehatan mereka.

Jangan sampai rendahnya kualitas dalam berhubungan seks bisammepengaruhi kehidupan seks mereka beberapa tahun kemudian dan kurangnya berhubungan seks setiap pasangan bisa menyebabkan bencana.

Maka dari itu kalian ahrs kuatkan tubuh beserta tulang dengan melakukan aktivitas fisik. Bagaimana pun tubuh yang sehat bisa menunjang kehidupan dalam berhubungan seks setiap pasangan suami istri baik diusia muda maupun pada usia tua.

0 comments:

Post a Comment