Template information

Searching...
Sunday, May 14, 2017

Sstt, Wanita Sering Mendesah di Ranjang karena Ini Lho




Momen berinta selalu ditunggu tunggu oleh setiap pasangan, apa artinya jika kalian menemukan pasangan anda suka mendesah pada saat berhubungan intim ?

Sudah sejak lama wanita itu digambarkan oleh medi aatu literatur sebagai sosok yang sanga emnyukai mendesah pada saat berhubungan seks conothnya di film, novel bahkan pornografi. Desahan wanita sangat erat dikaitkan dengan kepuasan bercinta. Tetapi apakah benar jika wanita lebih sering mendesah dibandingkan pria ? Apa arti desahan wanita tersebut ?

Siapa yang lebih sering mendesah pada saat berhubungan seks ?

Menurut sebuah studi di Inggris, 94 persen dari ribuan wanita ang menjadi peserta survey mengaku mendesah lebih sering dan lebih keras dari pasanga prianya pada saat sedang berhubungan seks. Sebanyak 70 persen pria yang mengikuti survei itu juga mengatakan bahwa psangan wnaitanya mendesah pada saat berhubungan seks.

Penelitain lain juga menunjukan hasil yang serupa, wanita lebih sering mendesah pada saat berhubungan seks.

Mengapa wanita lebih sering mendesah ?

Suara mendesah pada saat berhubungan seks ternyata bukan cuam diproduksi manusia saja, desahan pada saat bercinta juga bisa ditemui pada berbagai jenis primata. Karena pada manusia zaman prasejarah suara desahan atau jerita itu menjadi undangan untuk berhubungan seks.

Memahami arti desahan wanita

Pada zaman ini arti desahan berbeda beda sehingga desahan tidak menjadi lagi tanda bagi wanita yang siap bereproduksi. Menurut penilitian 66 persen wanit mengaku mendesah supaya pasangannya makin terangsang dan akhirnya mencapai orgasme, sedangkan 87 persen mengaku mendesah hanya untuk menyenangkan pasangannya.

0 comments:

Post a Comment