Template information

Searching...
Thursday, March 30, 2017

Usia Membuat Seks Bertambah Gairah



Tidak sedikit orang orang berpikir bahwa pada saat usia mereka bertambah maka keinginan seksual bagi pasangan akan makin menurun. Tetapi sebuah penelitian menemukan fakta sebaliknya yaitu ketika pada saat usia seseorang bertambah tua maka mereka memiliki keinginan seks makin tinggi dibandingkan dengan orang orang yang muda dibawah usia mereka.

Menurut sebuah riset, mereka menemukan orang orang yang lanjut usia mempunyai kualitas seks yang sangat tinggi dibandingkan dengan mereka yang lebih muda dan lebih lincah dari mereka yang sudah lanjut usia.

Para peneliti melihat kepuasan seksual pada usia yang sudah lanjut berubah dari waktu ke waktu dengan melihat dari hasil survei lebih dari 10.000 orang dewasa diantar usia 25-90 tahun yang sudah diteliti dari tahun 1991-2015.

Mereka meneliti setiap data survei dan membuat beberapa model dari usia peserta dan kualitas kehidupan seks mereka bagi yang sudah lanjut usia. Peneliti menemukan beberapa peserta menemukan tingkat kenyamanan serta mereka bisa mengontrol pikiran sehingga frekuensi seks mereka lebih mengairahkan pada saat bertambahnya usia.

Karena faktor faktor tersebut membuat keualitas seksual mereka menjadi meningkat dari sebelumnya. Para peneliti juga menemukan kontrol pada saaat berhubungan seks menjadi kurang penting untuk kebutuhan seksual mereka.

http://pokerv99.net/Register.aspx?ref=V99V99

Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment