Template information

Searching...
Monday, May 29, 2017

Kondom Tertinggal di Vagina, Harus Bagaimana?




Kondom yang tertinggal di dalam vagina, tentu kalian harus segera mengeluarkannya. Tetapi bagaimana caranya ?

Pada saat sedang berhubungan seks pasti ada saja kecelakaan kecil yang terjadi seperti kondom yang tertinggal didalam tubuh wanita. Meski jarang terjadi kejadian tersebut tetapi apabila terjadi langkah pertama yang harus diambil ada tetap tenang jangan panik.

Kondom memang bisa terjebak tetapi kondom tidak bisapergi ketempat lain atau ke dalam tubuh anda.

Menurut sebuah media bahwa kalian bisa mengeluarkan kondom tersebut dengan menggunakan jari jari anda tetapi jika tidak berhasil kalian bisa meminta bantuan pasangan kalian untuk mengambil kondom yang terjebak tersebut.

Apabila masih terjebak, kalian masih mempunyai beberapa pilihan lainnya tetapi jika kalian masih tidak bisa mengeluarkannya maka silahkan hubungi profesional untuk meminta bantuannya.

Ingatlah apabila benda asing yang tertinggal didalam vagina bisa menyebabkan vagina anda menjadi bengkak, nyeri bahkan bisa demam tinggi. Anda bisa melakukan pilihan terakhir yaitu pergi ke dokter.

Dokter keluarga atau obgyn adalah pilihan yang sangat tepat untuk melakukan prosedur mengeluarkan kondom yang tertinggal, mereka seharusnya bisa mengeluarkan kondom tersebut tanpa adanya rasa sakit. Dengan berbagai alat seperti pinset panajang atau yang lainnya seharusnya bisa dengan mudah megneluarkan kondom tersebut yang tertinggal didalam vagina.

0 comments:

Post a Comment