Template information

Searching...
Wednesday, May 24, 2017

Sentuhan di Puting Payudara Mampu Puaskan Istri




Puting payudara merupakan salah satu titik ajaib yang bisa membuat wanita seakan akan lupa diri dan terbang melayang bila disentuh secara sensual. Karena itu sangat penting bagi suami agar tidak melupakan stimulasi pada area puting payudara agar membuat istri kalian lebih bahagia.

Stimulasi pada puting payudaar bisa beragam mulai dari menyentuh, mengelus, menjilat dan mengisap bahkan juga bisa mencubitnya dengan lembut. Pada area puting terdapat lebih dari 800 saraf yang bisa membuat wanit merasa terangsang.

Puting bisa menjadi sangat sensitif bahkan beberapa orang juga bisa mencapai orgasme hanya dengan lewat stimulasi di puting. Tetapi ada juga yang tidak menyukai ransangan di daerah puting.

Fakta puting bisa membuat puas pun juga sudah terbukti dengan melalui penelitian dari sebuah University di Amerika Serikat. Stimulasi pada puting payudara bisa memancing dan membangunkan hasrat seksual yang bisa membangunkan otak.

Selain itu, stimulus pada puting payudara juga bisa merilis oksitosin yang bisa membuat tubuh merasa lebih santai atau rileks. Jadi kalian tidak ada salahnya jika suami pandai dalam memainkan puting pasangannya inggamencapai orgasme payudara yang total.

0 comments:

Post a Comment