Template information

Searching...
Saturday, April 29, 2017

Wanita Berpayudara Kecil Lebih Mudah Orgasme




Payudara menjadi g-spot yang selalu diidam idamkan oleh para pria, apabila pria melihat bagian dada yang sedikit menonjol atau melihat belahan dada pasti gairah pria langsung naik.

Inilah yang sering membuat wanita menginginkan payudara berukuran besar agar terlihat montok dan menggoda. Ttetapi apakah kalian tahu jika wanita dengan payudara besar tidak seberuntung dengan wanita yang berpayudara kecil ?

Payudara besar memang bisa menarik perhatian para pria namun tidka bisa menuntun anda unutk mencapai titik orgasme.

Sebuah penelitian di Amerika Serikat bahwa sebagian besar payudara yang sangat diinginkan oleh wanita dewasa dengan tinggi payudara 15 cm dari pangkal sampai puting, dengan berat sekitar 750 gram , volume 350-500 cc dan pilihan bra full B 34-36.

Menurut fakta pria lebih menyukai payudara alami dibandingkan dengan payudara buatan. Kelebihan dari payudara kecil adalah sangat peka terhadap rangsangan sekecil apapun.

Hal ini dikarenakan wanita dengan payudara besar mempunyai jaringan lemak yang banyak dibandingkan kelenjar. Dimana kondisi ini bisa mempengaruhi sesnitivitas rangsangan pada wnaita.

Payudara ekcil mempuntai kelenjar yang sangat mudah terangsang sehingga pada saat mendapatkan sentuhan pada saat foreplay atau sedang berhubungan seks maka rangsangan tersebut akan langsung terasa.

Karena kondisi inilah yang bisa membuat wanita payudara kecil lebih mudah menikmati seks dan sentuhan maka semakin terangsang, orgasme akan sangat mudah dicapai.

 title=

0 comments:

Post a Comment