Template information

Searching...
Friday, April 28, 2017

Bercinta dalam Kondisi Kelelahan, Posisi Ini Paling Dianjurkan




Kehidupan anak muda yang serba terburu buru bisa membuat keharmonisan pasangan suami istri berpengaruh dalam efekfitas kegiatan hubungan suami istri. Faktor kelelahan membuat libido menurun dan bisa mengurangi kualitas kehidupan seksual, tetapi kalian tidak perlu khawatir karena semua itu ada solusinya.

Sebaiknya kalian tidak menggunakan posisi seks berdiri karena untuk menghindari capek tetapi jika pasangan kalian merasakan capek sebaiknya pasangan anda dibawah dan suami kalian di atas, apabila sebaliknya maka cobalah dengan posisi Women on Top.

Seharusnya posisi tidak menjadi pertimbangan pada saat kondisi kelelahan tetapi jauh lebih penting jika diperhatikan kesehatan dari kedua pasangan.

Setiap pssangan dperlukan komunikasi yang intens bagi kedua belah pihak, stamina suai dan sang istri juga harus tetap dalam kondisitang sangat prima dan ingat jangAnpernah memaksakan jika salah satu merasa lelah.

Untuk mencapai orgasme dengan mudah pada saat bercinta, ada begitu banyak gaya yang bisa kalian pilih seperti salah satunya yaitu Women on Top, posisi yang bisa membuat wanita cepat merasakan orgasme.

 title=

0 comments:

Post a Comment