Template information

Searching...
Sunday, April 23, 2017

Trik Memancing Gairah Seks Pria dengan Permainan Jari dan Bibir



Wanita tidak bisa selalu memikat pria hanya dengan mengandalkan sensualitas lekuk tubuh tetapi wanita sangat butuh trik lain untuk membangkitkan gairah seksual pria danmembuatnya bertekuk lutut dengan anda.

Wanita bisa menggunakan jari jari kecilnya dan bibirnya unutk membangkitkan gairah seks pria, berikut adalah tips untuk kalian para wanita.

Telapak tangan bisa menjadi bagian fisiologi yang menurut kalian tidak penting pada saat foreplay namun sayangnya kalian salah jika mempunyai pemikiran tersebut. Kalian cukup menepuk telapak tangannya atau membiarkan jari jari kalian berlari lari disana dan bisa membantunya rileks dan membangkitkan gairah seksnya secara bertahap.

Tahap selanjutnya mlailah dengan memijat lembut bagian bawah punggungnya yang merupakan bagian sensual dan teapt ditulang pinggul. Bergeraklah kears secara perlahan lahan agar memberikan sensasi yang sensual serta kalian bisa menggodanya dengan rambut kalian.

Pusar pria juga bisa menjadi tempat yang menarimk untuk dijelajahi, oleh karena itu mulaihlah kalian memainkan jari jari kalian seperti membuat lingkaran disekitar pusar dan tekan lembut lembut disana.

Adaja juga daerah yang berada dibelakang lutut juga sensual teatpi kalian harus menjelajahinya dengan penuh trik, seperti kalian berlutut dan mencium atau bahkan menggelitiknya. Dijamin kalian pasti akan membaut sebagian tulang pungggungya atau bahkan para pria bias terbuai smapai ke ranjang.

http://pokerv99.net/Register.aspx?ref=V99V99

0 comments:

Post a Comment