Template information

Searching...
Wednesday, April 19, 2017

Terapi Cahaya Tingkatkan Libido Pasangan



Gangguan hasrat seksual atau menurunnya libido dapat mempengaruhi sensasi bercinta pasangan. Untuk mengatasi kondisi tersebut, Italia menemukan terapi cahaya agar bisa meningkatkan libido seseorang.

Seorang ilmuwan sudah melakukan pemeriksaan terhadap 38 orang yang sudah mengalami gangguan seksual yang disebut dengan hypoactive sexual desire disorder yang biasa kita kenal dengan hilangnya gairah seks sehingga kita memberikan pengobatan terapi cahaya.

Setiap pagi selama 30 menit para peserta duduk disebuah kotak denga nkekuatan sebesar 10 ribu lux cahaya. Setelah 2 minggu para peserta tersebut harus memberi tahu bagaimana tingkat kepuasan seksual yang menc apai 3 kali lebih.

Cahaya terang dikabarkan meunyai kekuatan untuk mendorong tingkat testoteron yang penting sehingga bisa untuk meningkatkan libido seseorang. Pada saat tubuh kita terkena cahaya , ada bahan kimia yang disebut hormon luteinizing yang berproduksi lebih besar.

Tetapi sebelum kalian melakukan terapi ini sebaiknya kalian harus melakukan konsultasi dengan dokter untuk memastikan bahwa testoteron kalian rendah atau melakukan pengecekan kesehatan agar tidak menyebabkan penurunan.

http://pokerv99.net/Register.aspx?ref=V99V99

0 comments:

Post a Comment