Template information

Searching...
Monday, April 3, 2017

Footjob Solusi Istri Menstruasi




Keinginan seorang suami untuk berhubungan seks dengan sang istri memang kadang sulit untuk ditahan, ini adalah permasalahan apabila keinginan atau hasrat tersebut datang namun istri sedang mengalami haid atau menstruasi. Tentunya kalian pasti disarankan untuk tidak melakukan hubungan badan karena unutk menghiindari penyakit penyakit yang tidak kalian inginkan, footjob menjadi salah satu solusi untuk setiap sang istri yang sedang megnalami menstruasi atau sedang mengalami haid.

Footjob adalah variasi seks dengan menggunakan alat bantu kaki yang dilakukan oleh sang istri terhadap suaminya dengan  cara Mr P suami dijepit diantara kedua telapak kai sang istri. Kedua telapak kaki istri harus menyerupai Miss V agar Mr P suami tidak lecet atau luka pada saat melakukan footjob atau juga bisa diberikan pelumas pada Mr P atau kedua telapak kaki istri.

Hal yang sangat harus diperhatikan pada saat melakukan footjob yaitu istri harus memastikan bahwa kakinya tersebut bersih dan bebas dari kuman, ini harus dilakukan agar Mr P suami tidak gatal pada saat setelah melakukan footjob.

Tekanan footjob juga harus sangat diperhatikan karena setiap gerakan tersebut mempengaruhi durasi suami, maka istri pada saat melakukan footjob harus melakukannya ritme maju mundur dengan santai.

http://pokerv99.net/Register.aspx?ref=V99V99

0 comments:

Post a Comment