Template information

Searching...
Monday, April 24, 2017

Terbuat dari Gading Gajah, Mainan Seks Antik Ini Dilelang




Mainan seks sudah dikenal dan digunakan oleh orang orang pada zaman dahulu kala namun zaman sekarang ada beberapa perbedaan daru segi budaya dan teknologi maka makan seks yang dibuat juga berbeda dari apa yang ada sekarang.

Seperti contohnya mainan seks antik dari era Victoria yang berbentuk dildo yang direncanakan akan dilelang di Oldcastle, Irlandia. Dildo tersebut berasal dari warga kaya raya dan terbuat dari gading gajah.

Ada seroang anggota keluarga yang menenukan dildo tersebut dilaci dan iseng melelang dildo tersbuet dan kami semua  percaya bahwa gading tersebut berasal dari tahun 1840-an. Kemungkinan pemilik asli tersebut pada waktu itu berada di India pada tahun 1840 berburu menembak seekor gajah dan membawa gadingnya pulang.

Dildo dari gading gajah ini diperkirakan akan mempnyai nilai jual Rp 10 juta.

Fakta yang menarik adalah pada era Victoria dildo sendiri sudah sangat terkenal tetapi bukan sebagai mainan seks melainkan alat terapi dokter. Pada saat itu konsep rangsangan seksual apda wanita belum sempat terpiktkan sehingga dokter sengaja memijat wanita yang gelisah unutk menyembuhkannya.

Dildo tersebut digunakan oleh dokter agar dokter tidak perlu menggunakan tangannya untuk memijat pasien sampai lelah. Dildo tersebut termasuk sebuah karya seni dan bagian dari sejarah sosial yang menarik.

 title=

0 comments:

Post a Comment