Template information

Searching...
Saturday, April 15, 2017

Sentuhan Wanita Bisa Membuat Wanita Orgasme



Bagian tubuh wanita yang juga bisa sensitif terhadap sentuhan seksual yaitu payudara, bahkan bila suami bisa membnrikan rangsangan hebat  dan tepat pasti bisa membuat istri kalian mencapai orgasme yang dahsyat.

Untuk bisa membuat gairah seksual wanita meningkat, kalian para suami harus bisa memastikan untuk mengenali payudara istri seperti yang sudah disampaikan oleh Seksolog. Mempelajari dan menyentuh payudara tidak seperti mempelajari piano karena setiap payudara pasti mempunyai karakteristik sendiri sehingga sentuhan yang diberikan pun berbeda.

Seksolog memberikan tips agar bisa memberikan orgasme kepada pasangan dengan hanya menyentuh payudara, kalian harus menggunakan teknik sensate focus yang artinya kalian harus memberikan sentuhan di area payudara dengan lembut dan pelan pelan.

Bila dengan cara ini belum berhasil membuat pasangan kalian orgasme, kalian harus mencoba kembali karena memang tidak ada panduan atau caranya agar pasangan anda bisa mendapatkan orgasme dengan hanya menyentuh payudaranya.

Para suami boleh mencoba dan menyentuh payudara pasangan kalian, mempelajari tekanan, gerakan serta intensitas orgasme pada payudara pasangan kalian. Menurut faktanya bahwa payudara kecil akan lebih mudah orgasme dibandingkan dengan wanita yang mempuntai payudara besar.

http://pokerv99.net/Register.aspx?ref=V99V99

0 comments:

Post a Comment