Template information

Searching...
Tuesday, April 4, 2017

Tanda Memilih Bra Yang Salah




Pada saaat memilih bra pastik akan mempengaruhi kesehatan payudara kalain loh ladies, bra sangat penting untuk dipakai karena bra bisa menjada payudara kalian agar tetap kencang dan juga untuk menutupi area vital.

Namun sangat sayang jika wanita tersebtu salah memilih bra hanya karena bentuknya lucu dan unik tanpa memperdulikan kenyaman dalam memakainya. Kalian tidak boleh tertipu oleh bentuk atau motif dari bra tersebut tetapi kalian ladies harus berhati hati dalam membeli bra.

Kalian jangan pikir bahwa payudara kalian menyembul keluar itu sangat seksi, cup pada bra dibuat untuk menahan payudara agar tetap kencang. Jadi kalian jika menggunakan bra yang membuat payudara klaian menyembul itu namanya kalian tidak memilih ukuran yang tepat.

Fungsi pada tali bra juga unutk menahan payudara agar tidak turuun, jika kalian salah dalam membeli bra maka payudara kalian para ladies akan turun.

Ladies harus memasangkan kancing bra, karena kancing bra tersebut untuk mengencangkan bra agar tetap melingkar pada dada kalian namun sebaliknya jika ukurannya terlalu kecil maka kalian akan menggunakan kancing paling bawah dan membuatnya lama kelamaan semakin rusak.

Jika kalian menggunakan bra sehari hari terlalu kecil makan kalian telah salah memilih bra karena bra tersebut bisa membuat sesak bagi sekitarnya.

Pasti kalian akan pernah merasakan selalu tertusuk kawat bra, itu di karenakan kalian ladies salah memlihukuran bra yang akan kalian gunakn,

http://pokerv99.net/Register.aspx?ref=V99V99

0 comments:

Post a Comment