Template information

Searching...
Sunday, April 2, 2017

Cara Baru Tingkatkan Performa Seksual




Spa yang berada di negara Inggris menawarkan sebuah perawatan yang berbeda dari  yang biasanya untuk vitalitas, perawatan tersebut melibatkan penyemprotan nitrogen cair untuk membekukan alat vital untuk sesaat. 


Ainscow Spa yang berada di Manchester. Iinggris ini memperkenal perawatan barunya yang bernama Love Mist, spa ini berfungsi untuk membangkitkan gairah seksual sekaligus memperbaiki penampilan area vital wanita dan pria. Perawatan ini menggunakan alat untuk menyemprotkan nitrogen yang mempunyai suhu minus 160 derajat Celcius ke area penis atau vagina.


Cara kerja spa tersebut pada saat disemprotkan nitrogen ke area penis atau vagina maka akan membeku dan membuat menurunya panas seara tiba tiba menstimulasi suhu serta merangsang otak untuk mengirimkan pesan ke seluruh tubuh sehingga pembuluh darah mengalami penyempitan.

Prosedur inilah yang memperlancar aliran darah dan membuat meningkatnya produksi hormon endorfin sehingga bisa membangkitkan gairah seksual seseorang. Dengan perawatan ini juga bisa membuat kulit di area vital menjadi lebih kencang, awet muda, bersih bahkan menjadi cerah berkat kolagen yang ikut meningkat. Spa ini dibanderol dengan harga 50 pounds atau sekitar Rp 850.000 selama 30 menit.

http://pokerv99.net/Register.aspx?ref=V99V99

0 comments:

Post a Comment