Template information

Searching...
Wednesday, April 12, 2017

Perasaan Pria Pada Saat Wanita Orgasme




Ada peneliti dari University of Michigan yang mengatakan bahwa pria merasa lebih perkasa atau jantan pada saat berhasil membuat wanita atau pasangannya orgasme. Menurut penelitian ada kepuasan seksual tersendiri yang dirasakan oleh pria karena mereka akan merasa senang dan merasa bangga dengan dirinya apabila pasangannya berhasil orgasme.

Hournal of Sex Research mengatakan bahwa kepuasan seksual pada pria rupanya bisa datang dari kepuasan yang telah dialami oleh wanita atau pasangannya tersebut.

Para pria membuktikan diri jika meraka bisa meraih title perkasa atau jantan itu lewat orgasme yang bisa diraih oleh seorang wanita atau pasangannya tersebut.

Penelitan ini sudah diteliti oleh para peneliti yang ahli tetapi adanya sedikit afktor yang diabaikan oleh pria karena dari 810 pria yang menjadi projek peneilitan ada beberapa yang tidak menikmati sesi dalam bercinta dengan tenang atau santai karena terlalu fokus dengan wanita atau pasangannya untuk membuatnya orgasme.

Penulis buku yang berjudul Guided To Geting It On, Paul Joannides ini mengatakan bahwa kurang lengkap karena para peneliti tidak mengukur kesengan atau perasaan wanita hanya karena sudah atau belum orgasme.

http://pokerv99.net/Register.aspx?ref=V99V99

0 comments:

Post a Comment