Template information

Searching...
Saturday, April 8, 2017

Ini Cara Berorgasme Berkali Kali




Multi orgasme yang sering dialami oleh wanita itu dianggap sebagai rumor belaka, terapi seks dan hubungan yaitu Kim Anami sudah menemukan kasus tersebtu pada pasiennya. Salah satu pasien Anami mengaku sudah mengalami multi orgasme sebanyak 30 sampai 40 mkali dalam sekali berhubungan badan dengan suaminya.

Menurut Anami, sangat normal jika wanita merasakan orgasme hanya sampai 5 kali saja tidak lebih. Meski tidak semua wanita bisa merasakan multi porgasme, Chris Rose sebagai seks edukator mengatakan bahwa multi orgasme itu bisa diraih jika wanita bisa melakukan beberapa hal seperti sentuhan, rasa senang, sistem imunitas tubuh yang baik, tidak cemas, siklus tidur yang cukup.

Berikut kunci kunci sukses agar wanita bisa meraih multi orgasme yaitu dengan menyingkirkan emosi karena jika kita mengontrol emosi maka setiap wanita bisa membangun gairah bercinta dengan suami.

Seks educator juga menyarankan agar wanita juga melakukan seks oral, karena seks oral dengan tangan atau mulut pasangan bisa merasakan multi orgasme. Pada saat kalian bercinta dengan pasangan, kalian harus beristirahat sejenak untuk melanjutkan ke ronde berikutnya agar bisa mendapatkan multi orgasme.

http://pokerv99.net/Register.aspx?ref=V99V99

0 comments:

Post a Comment