Template information

Searching...
Friday, March 31, 2017

Rahasia Kehidupan Seks Bahagia



Bukan suatu hal yang mudah untuk menjalani kehidupan dalam pernikahan yang sudah dijalani selama bertahun tahun. Yang paling utama adalah menjaga kehidupan seks, karena kehidupan seks dalam penikahan yang bahagia ada rahasia yang harus diketahui oleh setiap masing masing pasangan.

Bagi kebanyakan orang waktu atau durasi dalam melakukan kegiatan seks suatu hal yang sangat sangat penting. Kepala Departemen Kesehatan Seksual, Dr Prakash Kothari mengatakan bahwa waktu dalam melakukan kegiatan seks buka suatu hal yang bisa menentukan kebahagiaan kehidupan seks bagi sepasang suami dan istri.

Dr Kothari juga mengakui bahwa kehidupan seks yang bahagianyaitu pada saat di usia 40 tahun ke atas sampai tahun 60an. Tetapi seksual bukan sebuah kinerja yang selalu bisa di ukur dengan sebuah kebahagiaan pasangan.

Namun oleh karena itu waktu atau durasi sangatlah tidak penting karena faktor tersebut tidak menunjukan vitalitas, kekuatan atau kesehatan pasangan suami istri. Kehidupan seks yang bahagia adalah tentang kualitas hubungan pasangan suami istri.

Pada intinya adalah pasangan suami istri saling menyenangkan hati masing masing pada saat bercinta atau melakukan hubungan seksual. Satu lagi yang sangat penting adalah ukuran Mr P pada suami sangat mempengaruhi kualitas seksual pasangan suami istri.

http://pokerv99.net/Register.aspx?ref=V99V99

1 comments:

  1. Untuk Pasaran hanya di perbolehkan bermain di AFB dan IBC bosq. .dan hanya permainan bola ya bosq :)

    ReplyDelete